Ibu Angbeen Rishi Kecewa Berat Dipolisikan Putrinya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 15:46 WIB
Angbeen Rishi
Adly Fairuz dann Angbeen Rishi Foto: dok Instagram Angbeen Rishi
Jakarta -

Ibunda pesinetron Angbeen Rishi, Yulia Irawati, dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Ia dituduh melakukan pencemaran nama baik.

Pada saat menjadi bintang tamu di program 'Rumpi: No Secret' dan diwawancarai oleh 'Selebrita 7', Yulia blak-blakan soal tidak merestui hubungan anaknya dengan Adly Fairuz. Ia mengatakan kalau aktor 32 tahun itu suka bertindak kasar kepada Angbeen Rishi.

Yulia Irawati pun sudah dipanggil oleh penyidik terkait dugaan tersebut. Namun sayang, pada tanggal 9 Maret 2020 ia tak dapat hadir dengan alasan sakit.


Yulia Irawati mengaku kecewa usai kabar dirinya dilaporkan kasus pencernaan nama baik. Apalagi oleh anaknya sendiri.

"Iya kecewa, iyalah Angbeen tumbuh besar sama saya. Ya buat saya kemarin ya sudah, Tuhan kalau memang anak ambil jalan seperti itu," kata Yulia di tayangan Selebrita Siang, Trans7, Senin (16/3/2020).

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi disebut laporkann Yulia, ibu AngbeenAdly Fairuz dan Angbeen Rishi disebut laporkann Yulia, ibu Angbeen Foto: dok Instagram Angbeen Rishi


Yulia juga mengaku selalu mendoakan anaknya, Angbeen agar selalu bahagia dalam hidupnya. Meski ia juga tegas tak merestui hubungan Angbeen dengan Adly Fairuz.

"Saya selalu mendoakan anak saya biar Angbeen bahagia," kata Irawati terisak.

Dia merasa malu ada kabar seperti ini. Baginya Angbeen sebagai anak tak pantas melaporkan dirinya atas pencemaran nama baik.

"Nggak pantes seorang anak, saya malu, kok anak saya seperti ini. Apa kata nanti anaknya itu, nggak pantes sekali, di mana hatinya Angbeen yang selama ini sama Mama. Merawat Angbeen sampai kamu luar biasa," pungkasnya.


Polisi menyebut, laporan itu dibuat pada Desember 2019. Pelapornya bernama Samuel.

Samuel pun diketahui sebagai kuasa hukum Angbeen Rishi dan Adly Fairus. Hingga kini masih belum diketahui secara pasti pencemaran nama baik apa yang diduga dilakukan oleh Yulia Irawati.

Adly Fairuz beberapa waktu lalu memang sudah melamar sang kekasih, Angbeen Rishi. Namun hingga saat ini, pernikahan itu belum juga terwujud. Restu ibunda Angbeen menjadi ganjalan.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)