detikHot

celeb

Jalani Isolasi, Heidi Klum Bagikan Cara Tetap Romantis dengan Suami

Senin, 16 Mar 2020 15:29 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: Heidi Klum attends the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Rich Fury/Getty Images) Heidi Klum (Foto: Rich Fury/Getty Images)
Jakarta -

Heidi Klum menjalani isolasi usai menantikan hasil tesnya terhadap virus Corona. Ia sempat mengeluh jika badannya demam sejak beberapa hari lalu.

Kini Heidi pun harus berpisah dengan suaminya, Tom Kaulitz, yang juga merasa tak enak badan dan menjalani isolasi di kediaman mereka dan melakukan tes serupa.

Meskipun tak bisa bermesraan seperti biasanya, ternyata Heidi punya cara tersendiri untuk tetap romantis dan mesra dengan suaminya itu. Ia mengunggah video di mana dirinya dan sang suami saling berciuman lewat sebuah kaca.

"Seperti beberapa orang di antara kalian, aku juga sakit seminggu ini dan sayangnya suamiku juga sakit usai pergi beberapa hari lalu. Untuk menjaga kesehatan, kami pun tetap berjauhan sampai kami mendapatkan hasil tes virus Corona kami," tulisnya.

"Kami tak mau menyebarkan kuman yang beresiko membuat salah seorang dari kami makin sakit... Meskipun aku sangat ingin merawatnya dan menciumnya, lebih penting (untuk saat ini) tetap melakukan hal terbaik dan tak menyebarkan (virus) lebih jauh," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Selain itu Heidi pun memberikan pesan pada para fansnya untuk tetap menjaga kesehatan dan menuruti himbauan dari tenaga medis untuk menjaga jarak dengan orang lain.

"Tolong ikuti pemerintah dan itu tergantung kita jika ingin menjaga orang yang kita sayangi. Tolong dengarkan mereka dan tetap di rumah saja jika bisa. Jaga jarak dengan orang lain... Khususnya jika kalian tengah sakit," tulisnya.




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com