Bintang Bollywood Ini Jadi Duta Corona karena Disebut Kaum Rebahan

Tim detikhot - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 15:07 WIB
Uday Chopra
Foto: Dok. Instagram Uday Chopra
Jakarta -

Jumlah kasus wabah virus corona di India terus bertambah. Kawasan Maharashtra dan Kerala disebut yang paling tinggi.

Lebih dari empat ratus warga yang terlantar di Italia dan Iran diterbangkan kembali ke India. Pemerintah di sana lantas memberi sebuah peringatan untuk mengkarantina diri di rumah.


Berbagai negara telah melakukan langkah tersebut demi mencegah penyebaran virus tersebut. Itu juga jadi alasan pemerintah memilih Uday Chopra yang merupakan bintang Bollywood terkenal menjadi duta besar pencegahan corona.

Uday Chopra akan mengajarkan orang bagaimana tinggal di rumah dan tak melakukan apapun. Terlebih, ia disebut sebagai profesional dalam hal duduk di rumah dan tidak bosan.

Entah sebuah sindiran atau memang benar penilaian tersebut. Media di India menyebut, satu-satunya pekerjaan yang biasa dilakukan Uday Chopra adalah menonton lalu mengikuti beberapa pemotretan.

Pemotretan itu bahkan tak akan terjadi dalam waktu dekat ini karena semua jadwal dibatalkan. Uday Chopra disebut telah menghabiskan banyak waktu di rumah, tak seperti kontestan Bigg Boss lainnya.


Tusshar Kapoor dan Fardeen Khan yang juga peserta Bigg Boss, disebut telah menghabiskan sebagian besar hidup mereka di dalam rumah tanpa melakukan apa-apa. Tapi yang dipilih sebagai duta hanya Uday Chopra.

Bigg Boss adalah franchise reality show yang diproduksi oleh EndemolShine. Dalam acara itu, kontestan yang disebut teman serumah tinggal bersama di sebuah rumah yang dibangun khusus dan terisolasi dari dunia luar. Teman serumah dipilih sampai hanya satu yang tersisa dan memenangkan hadiah uang tunai. Selama mereka tinggal di rumah, kontestan terus dipantau oleh kamera televisi langsung dan juga mikrofon audio.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Aktor India Rishi Kapoor Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)