ADVERTISEMENT

Positif Corona, Ini Gejala yang Dialami Olga 'Bond Girl' Kurylenko

Nugraha - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 12:09 WIB
Olga Kurylenko.
Olga Kurylenko positif corona Foto: Dok. Instagram/olgakurylenkoofficial
Jakarta -

Bond girl, Olga Kurylenko baru mengumumkan dirinya terjangkit virus corona. Ini gejala yang dialami oleh sang aktris.

"Aku benar-benar sakit selama hampir seminggu ini. Demam dan kelelahan adalah gejala utamanya. Jaga dirimu dan tangani ini dengan serius!" tulis Olga Kurylenko.


Aktris kelahiran Ukraina itu menyampaikan kabar tersebut melalui Instagram. Ia saat ini pun tinggal sendiri di rumahnya.

Kurylenko tercatat sebagai warga negara Perancis sejak 2001. Ia juga kabarnya tinggal di London bersama putranya dan kekasihnya.

[Gambas:Instagram]




Kurylenko bergabung dengan daftar tokoh hiburan yang positif corona. Sebelumnya ada pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson yang mengumumkan terjangkit virus tersebut.

Di jajaran eksekutif, ketua dan CEO Universal Music Lucian Grainge dirawat di rumah sakit untuk perawatan COVID-19 selama akhir pekan.


Olga Kurylenko dikenal karena penampilannya dalam film James Bond 'Quantum of Solace'. Ia juga jadi lawan main Tom Cruise dalam film sci-fi 'Oblivion'. Baru-baru ini ia muncul dalam satire bersejarah Armando Iannucci, 'The Death of Stalin' dan 'The Man Who Killed Don Quixote' karya Terry Gilliam bersama Adam Driver.

Kurylenko juga baru menyelesaikan produksi 'The Bay Of Silence', sebuah thriller dari Paula van der Oest yang dibintangi bersama Claes Bang dan Brian Cox.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Positif Corona, Bintang Film 'James Bond' Olga Kurylenko Isolasi Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT