detikHot

Wawancara Eksklusif

Usai Putus dari Marion Jola, Julian Jacob Jujur Kapok

Minggu, 15 Mar 2020 21:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Julian Jacobs saat ditemui di kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Selalu terlihat mesra, kenyataannya hubungan Julian Jacob dengan Marion Jola harus kandas di tengah jalan. Setelah putus, ternyata Julian Jacob mengaku kapok.

"Yang ini kapok banget sih, jujur. Bukan kapok sih cuma mengajarkan gue, 'Duh Jul mendingan lo urusin diri sendiri dulu'. Namanya juga pacarannya anak muda, kayak gitu ya," ungkap Julian Jacob kepada detikcom.

Dekat sejak 2018, Julian Jacob meresmikan hubungannya dengan Marion Jola pada 2019. Kini, hubungan dua penyanyi itu harus kandas di tengah jalan.


Sebagai cowok, Julian mengaku sesungguhnya termasuk pria yang susah membuka pintu hati. Akan tetapi, dia juga tak bisa menunggu lama-lama.

"Sebenarnya gue susah, tapi gampang. Gimana tuh? Gue susah untuk membuka pintu lagi, tapi gue di satu sisi nggak bisa yang terlalu lama nunggu. Jadi apa pun yang lagi gue jalanin, gue jalanin. Tapi, untuk sekarang gue sekitaran setahun lah (sendiri)," tutupnya.




Simak Video "Setahun Pacari Marion Jola, Julian Jacob Bantah Tudingan Pansos"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Blak-blakan Julian Jacob
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com