detikHot

celeb

Cara Joe Taslim Hadapi Corona: Diam di Rumah dan Jaga Diri

Minggu, 15 Mar 2020 20:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Joe Taslim Foto: Joe Taslim (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Joe Taslim termasuk pihak yang berharap agar Jakarta tidak di-lockdown. Dia mengatakan semua masyarakat Indonesia bisa mengatasi Corona asal sadar dengan kesehatan masing-masing.

Sebagai masyarakat Indonesia, Joe Taslim saat ini mengikuti arahan pemerintah dan ahli medis. Dia pun setuju untuk sementara mengurangi datang ke tempat ramai.

"Dalam arti kalau memang ke tempat yang kerapatannya terlalu dekat, mungkin sekarang jangan dulu. Tapi kalau memang harus dan penting, ya proteksilah. Pakai masker, cuci tangan, hal-hal yang sudah dianjurkan pemerintah dan tim medis itu sudah saya jalani," aku Joe Taslim ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2020).

"Jadi ikutin aja prosedur yang berlaku dan jaga diri. Stay home kalau emang nggak ngapa-ngapain, jangan nongkrong-nongkrong. Itu sesuatu yang positif," imbuhnya.


Diam diri di rumah bukan masalah besar untuk aktor yang kini kariernya sudah mencapai Hollywood. Terbiasa jadi anak rumahan membuat Joe Taslim memang lebih nyaman berada di rumah.

"Kebetulan di rumah juga jarang kluyuran. Setelah kerja atau olahraga pulang, main game. Untuk saya, nggak begitu banyak perubahan. Jarang kluyuran," aku Joe Taslim.




Simak Video "Cegah Corona, Joe Taslim Pilih Batasi Interaksi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com