detikHot

Wawancara Eksklusif

Julian Jacob Tak Terima Dianggap Numpang Tenar Pacari Marion Jola

Minggu, 15 Mar 2020 19:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Julian Jacobs saat ditemui di kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Asmara Julian Jacob dan Marion Jola awalnya dipandang sebelah mata. Bahkan anggapan miring tentang Julian Jacob yang disebut ingin mendompleng ketenaran Marion.

Julian mengaku tak pernah sakit hati disebut numpang tenar atau dompleng popularitas. Itu karena dia tak merasa seperti itu saat menjadi kekasih Marion Jola.

"Nggak (sakit hati) sih. Pada aslinya nggak, kalau emang iya (benar) gue baru akan tersinggung, cuma ini nggak. Biar aja didiemin aja. Tadinya agak nggak terima," aku Julian Jacob saat berbincang dengan detikcom.


Pelantun 'Fly Tango' itu tak habis pikir banyak orang yang menganggap dirinya cuma numpang tenar dengan memacari Marion Jola. Pada kenyataannya, Julian tipikal yang tak ingin kehidupan pribadinya terlalu diperhatikan.

"Orang-orang kok kayak gini ya? Padahal saya nggak pernah, gue nggak pernah mau kasih lihat hidup gue buat jadi konsumsi publik," ceritanya.

"Cuma gue suka berbagi kebahagiaan di social media, karena itu socmed gue bebas. Mau gue post pacaran, apa kek," tegas Julian Jacob.


Sebelum menjalin hubungan dekat, ternyata Julian Jacob sudah memperhatikan Marion Jola sejak tergabung dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Berawal dari direct message memberikan dukungan, komunikasi itu berlanjut.

Sayang, kini hubungan Julian dan Marion harus kandas. Mereka pun kini jalan membesarkan karier masing-masing.




Simak Video "Setahun Pacari Marion Jola, Julian Jacob Bantah Tudingan Pansos"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Blak-blakan Julian Jacob
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com