detikHot

celeb

Joe Taslim Tak Berharap Jakarta Lockdown Gara-gara Corona

Minggu, 15 Mar 2020 18:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Joe Taslim Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Corona tengah jadi perhatian serius di Indonesia dan juga negara yang sudah terinfeksi. Joe Taslim berharap Jakarta jangan sampai lockdown.

Menurut Joe Taslim, kondisi ini masih bisa diperbaiki, asalkan semua masyarakatnya sadar diri.

"Waduh kalau bisa jangan (lockdown). Kita sama-sama sebisa mungkin kesadaran diri aja. Saya pernah nge-tweet di Twitter deh," ungkap Joe Taslim di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (15/3/2020).

"Nggak perlu kita. Kalau kita bisa sadar sendiri, jaga diri sendiri, semua orang melakukan hal yang sama, itu akan lebih bagus," imbuhnya.


Saat ini jumlah kasus Corona di Indonesia sudah mencapai 117. Ada kasus yang meninggal, ada juga yang sembuh.

"Sadarlah kalau kita menjaga diri itu penting, menjaga orang lain itu penting. Keluarga kita juga penting," ingat Joe Taslim.


Joe Taslim sendiri memang sudah menuliskan pendapatnya di laman Twitter-nya.

"Emang kita belom nyampe ribuan tp bukan berarti harus nunggu parah dulu baru mau stay home. Ga usah nunggu dilockdown, sekarang kesadaran sendiri aja, kalo ga penting jgn ngumpul rame2an dulu, ga salaman tapi tetap lah tersenyum, yg batuk cuma keselek jgn dipelototin, kita bisa (Indonesia)," tulis Joe Taslim dalam akun Twitter.

"Nggak perlu kita. Kalau kita bisa sadar sendiri, jaga diri sendiri, semua orang melakukan hal yang sama, itu akan lebih bagus," imbuhnya.




Simak Video "Cegah Corona, Joe Taslim Pilih Batasi Interaksi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com