detikHot

Wawancara Eksklusif

Putus Cinta dan Masalah Apa Pun Disulap Julian Jacob Jadi Lagu

Minggu, 15 Mar 2020 17:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Julian Jacob Foto: Instagram @julianjacs
Jakarta -

Banyak hal yang bisa dibuat untuk menumpahkan perasaan. Julian Jacob bisa menumpahkan masalah dan semua isi hatinya dalam sebuah lagu.

Julian Jacob tercatat sudah merilis 'Dummy', 'Kembali Ku Rasa', dan 'Ternyata Dia Gila'. Tahun ini, mantan kekasih Marion Jola itu kembali merilis lagu berjudul 'Fly Tango'.

Tak ada lagu yang tidak spesial untuknya.

"Semua sih. Single pertama gue yang paling berarti, itu lagu pertama yang gue ciptain. Bagusnya itu setiap aku rilis single semua aku ikut campur, buat video klip, cover. Gue senang aja lakuinnya," cerita Julian Jacob kepada detikcom.


Julian sudah senang menulis lagu sejak dua tahun belakangan. Bahkan saat putus dari Marion Jola, dia bisa menciptakan 10 lagu.

"Sebenarnya sudah sejak 2 tahun kemarin. Kalau masalah kemarin tentang apa pun, masalah negatif, positif ada yang buruk ada yang baik," ucapnya.

'Fly Tango' sendiri memiliki cerita sendiri untuk Julian Jacob. Bagaimana dirinya kehilangan burung peliharaan yang sudah dua tahun lebih bersamanya.

Sampai akhirnya burung itu pergi dan tak pernah kembali. Itu mengajarkan Julian Jacob belajar merasakan dan menerima kehilangan sesuatu yang dia sayang.




Simak Video "Greget! Quick Question Challenge with Julian Jacob "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com