detikHot

celeb

Bagikan Video Cuci Tangan, Hugh Jackman Malah Diprotes

Minggu, 15 Mar 2020 17:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Rahasia awet muda Hugh Jackman Foto: Instagram
Jakarta -

Niat baik Hugh Jackman ternyata malah membuatnya dihujat dan dikritik oleh para netizen. Hal itu terjadi saat ia membagikan video cara mencuci tangan.

Para netizen menyebut cara yang dianjurkan oleh bintang Wolverine itu salah dan membuang-buang air. Hal itu dikarenakan ia tak mematikan kerannya saat mengusap tangan dengan sabun.

Aktor berusia 51 tahun itu pun mengunggah video lainnya demi memuaskan para netizen. Kali ini ia mengikuti saran mereka dengan mematikan keran air tersebut.


"Take #2, kalian benar. Matikan keran air saat membersihkan tanganmu. Pintar, cara sehat untukmu.... Dan planet," tulisnya di video tersebut.

Beberapa selebriti memang turut prihatin dengan wabah virus Corona yang tengah menyerang berbagai negara. Mereka pun kerap menuliskan ajakan untuk menjaga kesehatan dan rajin mencuci tangan.

Tom Hanks dan istrinya pun jadi selebriti pertama yang mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus Corona. Kemudian ada Katy Perry dan Orlando Bloom yang memilih mengunci dirinya sendiri usai konser dan syuting.




Simak Video "Cerita Menarik Hugh Jackman soal Karakternya di 'Bad Education'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com