detikHot

celeb

Tak Mau Diulangi, Tasya Farasya Merasa Bersalah Gunakan Candaan Religi

Minggu, 15 Mar 2020 14:50 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Tasya Farasya Foto: Instagram @tasyafarasya
Jakarta -

Belum lama ini Tasya Farasya menggoda suaminya yang lantas diunggah di media sosial. Dalam video itu, terlihat ia tengah menjalankan ibadah, tapi justru mengejutkan suaminya.

Tentunya hal itu berhasil membuat sang suami terkejut. Melihat reaksi suami, Tasya pun tertawa dan mengunggah video itu ke instagramnya.

Setelah itu, kini Tasya tampak mendapat banyak pelajaran. Ia menulis di Instagram Storiesnya untuk tak lagi melakukan candaan yang menyangkut kegiatan religi.


"Malam ini aku dapat pelajaran berharga bgt! Jujuuuur. Jd dulu aku pernah upload ig story ttp memes yang jokes malaikat raqib dan malaikat atid. Dan aku mikir kayak jadinya agak nantangin gitu nyebutnya soalnya rokib atid aja kayak nyebutnya temen :") , tp aku gatau sebetulnya siapa yang buat memes itu. Dan udah deh kan ya berlalu begitu aja. Dan disitu aku bilang aku agak ga sreg kalo becandaan bawa religi," tulis Tasya.

"Lalu tanpa sadar aku kemarin bikin ig video menggunakan mukena dan bercandain ahmad seakan akan aku jatoh pas lagi shalat, terus aku sempet agak mikir hmm ini salah gak ya gue.. tp tetep aku post juga tu becandaan aku, dan sebenarnya itu agak religi juga kan karena seakan akan mau shalat akunya," lanjutnya lagi.

Tentunya apa yang ia lakukan kemarin dianggap sama seperti saat itu ia kesal dengan meme yang menyeret perihal religi.


Tasya merasa sangat bersalah telah membuat video salat yang mengagetkan sang suami. Beauty vlogger itu mengaku tak akan mengulangi perbuatannya.

"Banyak yang merasa bercandaa aku tuh juga rada sama aja sama bercandaan yang waktu dulu aku gak suka. Jadi aku seperti melakukan hal yang dulu aku bilang aku gak sreg. Nah disini bgt pelajaran yang aku ambil. Justru aku jadinya malah merasa bersalah karena melakukan ini. Karena kadang kita gatau niat orang apa juga. Merasa bersalah sama yang bikin memes dulu..," tutur Tasya.




Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com