Fashion Show di Mal Bawa Anak, Chiquita Meidy Deg-degan

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Mar 2020 20:48 WIB
Chikita Meidy
Foto: (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Fashion show di mal dengan membawa anak-anaknya tentunya sudah biasa untuk para artis. Tapi tidak dengan kondisi Indonesia yang tengah diserang virus Corona.

Kekhawatiran seperti itu yang dirasakan Chiquita Meidy. Kontrak yang sudah ditandatangani sebelum wabah Corona merebak, mau tak mau membuat Chiquita Meidy untuk profesional.

"Jadi aduh gimana nih harus profesional dan aku juga melihat banyak partisipan komitmen, masak aku cuma kayak hal begini langsung takut, langsung men-toxic diri aku sendiri, alhasil capek terus beneran drop," jelas Chiquita Meidy ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2020).


Mantan artis cilik itu pun membuat pikirannya positif. Meski harus bertemu banyak orang dan di tengah mal sambil membawa bayi, Chiquita yakin aman.

"Tadi aku berpikir ya sudahlah yang penting pagi-pagi ini aku sudah siap, bangun tidur berdoa, karena kan kita fashion show ini ketemu sama orang ramai, bawa bayi. Aku komitmen jugalah karena sign kontraknya sebelum virus Corona merebak," ucapnya.

"Deg-degan banget. Jadi ya harus banyak-banyak doa dan kali kita sudah ngerasa nggak capek dan fit, ngerasa bersih, ya kenapa nggak," tegas Chiquita Meidy.



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)