Curahan Sendu Hati Intan RJ Usai Pemakaman Suami

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Mar 2020 18:33 WIB
Intan RJ
Foto: Instagram @intanrj22
Jakarta -

Intan RJ menyampaikan isi hatinya usai sang suami, Wahyu Indra Utama, dimakamkan. Intan masih terlihat sembab.

Dalam kesempatan itu, Intan RJ menjelaskan alasannya belum mau bicara banyak saat suami koma. Kala itu, dia ingin fokus merawat sang suami di rumah sakit.

"Kalau dalam perawatan intensif suamiku belum bersedia diwawancara, karena memang aku intensif merawat beliau bersama keluarga besar," buka Intan RJ ditemui usai pemakaman suami di TPU Kepa Duri, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).


Intan RJ kembali menjelaskan kondisi sang suami sebelum meninggal. Ada infeksi yang mengganggu kesadaran syaraf otaknya.

"Beliau ada infeksi yang memang menekan kesadaran syaraf otaknya dan infeksi di paru-paru. Sampai pada akhirnya, suamiku Wahyu Indra Pratama mengembuskan napas terakhir di jam 11.15 di RS MMC Jakarta," tuturnya.

Sambil menahan tangis, Intan RJ juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantunya sejak sang suami dirawat sampai pemakaman.

"Terima kasih semuanya support-nya yang nggak bisa aku sebutin satu persatu. Doakan suami saya tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkap Intan RJ dengan mata berkaca-kaca.



Simak Video " Adik Ceritakan Riwayat Sakit Almarhum Suami Intan RJ"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)