Suami Ingin Cerai, DJ Butterfly: Kamu Nggak Bisa Paksa Aku Salah

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Mar 2020 08:57 WIB
DJ Butterfly, Si Cantik yang Suka Banget sama Petai
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

DJ Butterfly menunjukkan kesedihan saat rumah tangganya dengan Andri Tanu Wijaya di ambang perpisahan. DJ Butterfly sempat menyiratkan curhatannya saat live di Instagram.

Dia sempat menangis sambil menggendong putrinya, Katherine. Perempuan yang terkenal karena aksinya sebagai DJ dianggap vulgar itu, menyiratkan masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Ndut (panggilannya) ada bukti. Ndut apa ya, aku nggak pernah bohong (sama) orang. Apa aku salah? Tapi, kalau aku nggak salah pasti you nggak bisa paksa I salah, begitu," ucap DJ Butterfly.


DJ Butterfly mengatakan dirinya memang terlihat kuat. Akan tetapi, dia tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melihat sang putri.

"I really happy, hidup I really happy ada Katherine. Tapi, di dalam hati siapa tahu ya nggak. Nantilah semua ya," tukasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Andri Tanu Wijaya memang punya rencana untuk bercerai. Akan tetapi, saat ini dia sedang ingin meredam suasana untuk mendapat keputusan pat keputusan yang terbaik antara dirinya dan DJ Butterfly.



Simak Video "DJ Katty Butterfly Tegaskan Masuk Islam Bukan Karena Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)