detikHot

Round-Up

Dinikahi Faisal Haris, Jennifer Dunn Belum Cerai dari Bobby

Sabtu, 14 Mar 2020 05:32 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jennifer Dunn (Ari Saputra) Foto: Jennifer Dunn (Ari Saputra)
Jakarta -

Kabar mengejutkan kembali datang dari Jennifer Dunn. Ternyata, ia belum resmi bercerai dengan suaminya dulu, Bobby Michael Reza.

detikcom pun mendatangi Pengadilan Agama Cibinong. Dari informasi yang didapat, wanita yang akrab disapa Jeje itu melayangkan gugatan cerainya dengan Bobby di sana.

Benar saja, saat ditanya ke meja informasi Pengadilan Agama Cibinong, penggugat atas nama Jennifer Dunn Binti Howard Dunn Alm terdaftar di sana. Ia melayangkan gugat cerai tersebut pada 21 Januari 2020.

Dari data yang tertera, Jennifer Dunn menikah dengan Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015. Keduanya terdaftar resmi menjadi suami istri di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

Padahal seperti diketahui, Jennifer Dunn sudah berhubungan dengan Faisal Haris pada 2016. Saat itu, Faisal Haris masih memiliki istri yang bernama Sarita Abdul Mukti.

Gerak-geriknya pun tercium sampai akhirnya Jennifer Dunn dicap perebut laki orang (pelakor) oleh istri Faisal Haris. Masyarakat luas pun turut menghujat Jeje.

Setelah resmi cerai dengan Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris disebut sudah menikah dengan Jennifer Dunn. Firman Chandra, kuasa hukum Jennifer Dunn, mengatakan mereka sudah menikah secara resmi.

"Secara resmi negara sudah terjadi. Artinya mereka sah sebagai suami istri. Mereka sebagai satu keluarga yang utuh. Tidak ada lagi Mas Haris punya siapa, atau Mbak Jeje milik siapa," kata Firman Chandra.




Simak Video "Jennifer Dunn Minta Dipanggil Jeje, Jangan Jedun "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com