Wawancara Eksklusif

Dulu, Julian Jacob Jadi Artis Hanya Demi Uang

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 16:24 WIB
Julian Jacobs saat ditemui di kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Beda pikiran Julian Jacob dulu dan sekarang. Dia menuturkan cukup sulit membentuk image sebagai public figure.

Sinetron membawa cowok berusia 25 tahun itu ke dunia televisi. Saat itu, Julian ingin menjadi artis dengan sebuah misi.

"Sebenarnya lumayan sih, lumayan (susah bentuk image). Pertamanya itu, aku masuk dunia entertainment gara-gara sinetron, nggak sengaja," buka Julian Jacob kepada detikcom.

"Pas aku kuliah aku mikir, gimana caranya gue memperoleh uang untuk aku biayain kuliah aku sendiri. Pas aku masuk itu, aku merasakan kayak cuma pengin uang," tuturnya.

Padahal Julian sama sekali tak tahu bagaimana menjadi dan melakukan pekerjaan seorang artis. Semua itu dicoba oleh Julian Jacob untuk bisa menghidupi diri sendiri.

"Ibaratnya kayak semuanya yang aku lakuin itu, aku nggak tahu basic-nya nggak tahu. Tapi, aku belajar sih, yaitu yang aku lakuin. Buat supaya menghidupi diri sendiri aja gitu," aku Julian.

Sekarang, diusianya yang menginjak usia 25 tahun, Julian lebih memikirkan karyanya. Baru beberapa hari lalu, Julian Jacob meluncurkan single terbarunya 'Fly Tango'.

"Beda sama kayak sekarang, kalau sekarang gue lebih mengeluarkan sesuatu yang memang dari aku dan aku senang. Saat kerja itu berasa capeknya beda," ungkap Julian.

"Beda banget sih (pandangannya dulu dan sekarang)," tukasnya.



Simak Video "Greget! Quick Question Challenge with Julian Jacob "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)