detikHot

celeb

Bertubuh Tinggi, Ini Keluh Kesah Erika Carlina

Jumat, 13 Mar 2020 13:39 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Erika Carlina saat ditemui di Trans Studio Cibubur. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Erika Carlina punya tubuh yang di atas rata-rata cewek Indonesia. Sebab, ia memiliki tinggi 176 cm.

Karena hal tersebut, Erika mengaku sempat minder. Hal itu dikarenakan ia jarang melihat cewek memiliki tinggi yang sama.

"Aku tinggi badan 176 itu sempat dulu SMA kayak kok gue tinggi banget ya, sempat ada di fase itu. Cuman pas lulus SMA kan makin, oh gue ketemu orang-orang yang hampir sama, cewek-cewek tinggi. Cuman memang agak jarang ketemu cewek orang Indonesia yang tinggi, mendekati tinggi saja aku sudah senang," ujarnya kepada detikcom.

Erika CarlinaErika Carlina Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


Namun perlahan, rasa keanehan Erika Carlina luntur. Ia justru kini lebih percaya diri dengan tubuhnya.

"Sekarang sih sudah nggak ngerasa aneh, malah kayak jadi makin pede saja," tuturnya.

Akan tetapi, Erika merasa menemui ganjalan untuk berkarier di dunia film. Beda halnya ketika ia terjun ke modelling.


Erika Carlina mesti menyesuaikan lawan main saat akting. Terkadang tim produksi filmnya juga kesusahan mencari aktor yang bisa mengimbangi tinggi badannya.

"Kalau di pekerjaan sendiri punya tinggi badan segini itu ada positif, ada negatifnya. Kalau positifnya, kalau model lebih sering dipilih sama desainer terkenal. Kalau film kita harus lihat lawan mainnya. Jadi misal kita sudah ada lawan main cowoknya, kalau pemain ceweknya lebih tinggi kayak aku nggak jadi, karena pemain cowoknya lebih pendek. Tapi film tetap berjalan. Kadang ada yang seperti itu. Kadang aku yang sudah terpilih belum dapat peran cowoknya harus diimbangi sama tinggi aku," katanya.




Simak Video "Erika Carlina, Model Cantik yang Kerap 'Digangguin' Atlet"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com