ADVERTISEMENT

Nikah dengan Pria Turki, Cinta Penelope Ijab Kabul Pakai 3 Bahasa

Anisa Fitria - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 13:35 WIB
Cinta Penelope saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Artis Cinta Penelope telah resmi menikah dengan pria asal Turki pada 6 Maret lalu. Pada saat proses ijab kabul, keduanya menggunakan tiga bahasa.

Cinta mengatakan Taha Gokhan Arikan mengucap dengan bahasa Inggris, Turki, dan Indonesia. Ada alasan mengapa hal tersebut dilakukan.

"Nikah kita pakai tiga bahasa, penghulunya pakai bahasa Turki, Inggris, dan bahasa Indonesia," kata Cinta Penelope saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan (13/3/2020).

"Karena yang nikah harus ngerti, kalau dipaksa tapi nggak ngerti sama saja bohong," jelasnya.


Menikah dengan pria Turki, Cinta Penelope mengaku agak sedikit kesulitan dalam berkomunikasi dengan keluarga. Hal itu dikarenakan orang tua dari pihak suaminya hanya bisa berbahasa Turki.

"Itu agak ribet dikit (komunikasi) karena kan Mamanya dia (Taha) cuman bisa bahasa Turki, nggak bisa bahasa Inggris. Mama aku cuman bahasa Indonesia, jadi kita ngobrol harus bareng Mamanya ngomong bahasa Turki, Taha nyampein ke aku pakai bahasa Inggris, aku oke bahasa Indonesia," ungkapnya.

Walaupun terkendala bahasa, namun pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Ini merupakan pernikahan ke sekian kali yang dilakukan Cinta Penelope.



Simak Video "Bantahan Turki Serang Lokasi Wisata Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT