detikHot

celeb

Hamil Duluan, Nabila Faisal-Marcell Darwin Pertimbangkan Ijab Kabul Ulang

Jumat, 13 Mar 2020 10:37 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
marcell darwin mneikah dengan nabila faisal Foto: Instagram
Jakarta -

Pasangan Nabila Faisal dan Marcell Darwin kembali mengunggah video terbaru di channel YouTube-nya. Di situ, mereka membahas soal komentar netizen.

Usai mengaku hamil duluan sebelum nikah, Nabila mengaku mendapat tiga golongan komentator. Ia berterima kasih ada komentar positif warganet yang tetap mendoakan dan memberikan dukungan.

"Kita sudah tahu risiko apa yang akan kita dapat di saat kita mengupload video itu. Setelah kita baca komen-komennya gue berterima kasih banget karena semua komen itu benar-benar kita baca di account kita ya. Kamu sadar nggak kita mendapat 3 golongan komentator, yang satu adalah positif comment itu kita terima kasih atas doa dan supportnya," ujar Nabila dalam video.


Lalu ada juga warganet yang menghujat Nabila Faisal dan Marcell Darwin karena hamil duluan. Pasangan yang menikah Januari 2020 itu menerima caci maki mereka semua.

"Terus yang kedua itu adalah negatif comment itu sudah kita pikirin juga dari awal. Kita nerima itu semua. Yang cuma sekadar anak haram itu juga kita terima," tuturnya.

Tapi Nabila melihat ada golongan komentar menarik, yakni yang penuh informasi. Ia dan Marcell diminta melakukan ijab kabul ulang di KUA karena hamil di luar nikah.

"Nah satu lagi nih yang menarik komen-komen kontra tapi penuh informasi. Apa yang kita lakukan kemarin itu tuh benar-benar risikonya banyak banget, kalau kita buka kita akan dihujat habis-habisan. Kebanyakan mereka meminta untuk ijab kabul ulang di KUA," ucapnya.


Nabila Faisal dan Marcell Darwin pun akan mempertimbangkan hal tersebut. Ia siap bertanya ke ustaz mengenai hamil duluan.

"Itu pelajaran yang kita dapat, karena kita nggak tahu. Akhirnya kita akan berdiskusi, akan berkonsultasi sama orang yang lebih mengerti, ustaz salah satunya. Nanti apakah baby kita lahir apakah harus nikah lagi atau pernikahan kemarin sudah sah dan lain-lain," katanya.

Nabila sebelumnya merencanakan pernikahan dengan Marcell pada April 2020. Tapi di akhir November 2019 saat sedang mempersiapkan pernikahan, ia mengabarkan kekasihnya soal hamil.

Dari situ, Marcell Darwin menjelaskan ke keluarga mengenai hal tersebut. Sampai akhirnya ia resmi menikahi Nabila Faisal pada 12 Januari 2020.




Simak Video "Cerita Marcell Darwin soal Pernikahan Maju karena Nabila Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com