detikHot

celeb

Klarifikasi Teddy soal Tunjuk Pengacara untuk Urus Harta Lina eks Sule

Jumat, 13 Mar 2020 10:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Teddy, suami Lina, saat ditemui di kediamannya di Jalan Neptunus. Foto: Dony Indra Ramadhan/detikFoto
Jakarta -

Ternyata setelah Lina meninggal dunia, masih ada saja perdebatan yang terjadi. Kini, giliran Teddy, sang suami, menyewa 10 pengacara.

Teddy menyewa sepuluh pengacara disebut untuk mengurus harta gono-gini. Padahal, Teddy sudah menjalankan amanah Lina untuk memberikan harta peninggalannya kepada Putri Delina dan Rizky Febian.

Teddy akhirnya menjelaskan alasan dirinya menunjuk 10 pengacara. Akan tetapi, Teddy sama sekali tak mengungkit soal harta.

"Ini untuk semua menangani masalah yang menyudutkan atau pencemaran nama baik. Sama ngurus semuanya yang berhubungan dengan almarhumah dan keluarganya," jelas Teddy melalui pesan singkat kepada detikcom, Jumat (13/3/2020).

Dalam wasiatnya, Lina memberikan sejumlah aset untuk anak-anaknya dari pernikahannya dengan Sule.

Putri Delina memiliki hak untuk mendapatkan rumah di daerah Penyawangan dan ruko yang menjadi tempat usaha salon. Sedangkan Rizky Febian, mendapatkan kos-kosan 32 pintu dan tanah.

Saat itu, Teddy menegaskan dalam surat wasiat itu memang tidak disebut pembagian untuk dirinya dan juga anak yang baru dilahirkan Lina. Jelang satu tahun pernikahannya, Lina dan Teddy dikaruniai seorang anak perempuan yang kini belum genap setahun.




Simak Video "Keluarga Lina Sebut Teddy Pinjam Uang Rp 41 Juta untuk Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com