Dear Andri, Lihat Pengorbanan DJ Butterfly Tinggalkan Dunia Artis Usai Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 10:07 WIB
Katty Butterfly atau DJ Butterfly saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Setelah resmi menikah dengan Andri Tanu Wijaya, DJ Katty Butterfly meninggalkan dunia artis. Dia pun fokus menjadi ibu rumah tangga.

Semua keputusan DJ Butterfly jadi ibu rumah tangga, diceritakan sang manajer, Gani, demi menghormati Andri sebagai suami. Banyak perubahan yang dilakukan oleh DJ Butterfly.

"Benar sampai semua jobnya kita nggak ambil karena kita hormati suami. Aku kan juga harus ada izin dari suaminya. Kalau suaminya bilang ok aku enak dong jalannya. Tapi, kalau nggak ada ok dari suaminya ya susah," jelas Gani kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Saat ini dalam usia pernikahan yang baru akan menginjak dua tahun, Andri justru berencana menceraikan DJ Butterfly. Akan tetapi, sang pengusaha belum tahu apakah keputusannya akan benar-benar menceraikan DJ Butterfly atau berusaha mempertahankan.

Gani berharap, Andri bisa melihat pengorbanan DJ Butterfly untuk menjadi istri yang baik.

"Harusnya (Andri melihat pengorbanan DJ Butterfly) dia sudah berkorban, dia sudah jadi ibu rumah tangga, dia nggak ambil job lagi. Sangat menghargai keputusan dari suami," tegasnya.

DJ Butterfly sendiri tidak ingin rumah tangganya dengan Andri berakhir di meja persidangan. Dia sangat ingin mempertahankan rumah tangga itu, terlebih sudah ada ada anak.



Simak Video "Belajar Islam, DJ Katty Butterfly Terkendala Bahasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)