Takut Kena Corona, Senk Lotta Diminta Pulang ke Uzbekistan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Mar 2020 09:05 WIB
Artis, model
Foto: Veynindya/detikHOT
Jakarta -

Virus Corona menyebar sampai ke Indonesia. Hal itu ternyata membuat model Senk Lotta diminta pulang kampung oleh ibunya ke Uzbekistan.

Namun Senk berusaha menyakinkan sang ibu bahwa dirinya baik-baik saja. Karena ibunya tahu dirinya jarang bepergian ke tempat terbuka dan selalu menjaga kebersihan.

"Mama aku sih suruh pulang sih haha, dia tau aku jarang pergi ke tempat dugem atau ke restoran-restoran. Saya masak di rumah paling syuting kerja pulang masak di rumah seperti itu jarang pergi juga, Jadi, aku percaya Insyaallah ya, aku nggak kena corona ," kata Senk Lotta di Serpong, BSD, Tanggerang, Kamis (12/3/2020).



Sementara itu, Senk juga masih ingin tetap di Indonesia. Jika bepergian ia justru takut kena corona, karena di negaranya belum terjangkit virus corona.

"Kebetulan di negara saya alhamdulillah so far nggak ada yang kena Corona. Mungkin aku nggak kena di sini tapi kena di bandara gitu. Kayaknya nggak deh di sini aja nunggu sampe semua sudah calm down," katanya.

Senk juga selalu menjaga kebersihan seperti pakai hand sanitizer dan tak memegang wajahnya. Tapi mantan istri Fauzi Baadila itu tak pakai masker.

"Kalau di sini what can we do ya, walaupun cuci tangan ah nggak boleh pegang muka oh inget haha. Nggak pegang muka kalau masker temen saya ada dokter 'kalau kamu nggak sakit kenapa pake masker jadi masker aku nggak pake paling sanitizer," pungkasnya.



Simak Video "Bertambah 4.071, Kasus Covid-19 di Indonesia Mencapai 252.923"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)