detikHot

celeb

Geger 'The Simpsons' Sudah Prediksi Tom Hanks Positif Corona

Jumat, 13 Mar 2020 08:13 WIB Devy Octaviany - detikHot
Tom Hanks Foto: rio/detikhot
Jakarta -

Acara 'The Simpsons' diyakini sejumlah orang kerap memprediksi masa depan. Belakangan, Tom Hanks yang mengumumkan positif terjangkit corona menjadi salah satunya.

Momen itu diyakini sejumlah penggemar mirip dengan salah satu episode serial ini di 2007. Saat itu Tom Hanks menjadi cameonya.

Di salah satu bagian, Tom Hanks mengucapkan dialog yang berbunyi "if you see me in person, please, leave me be." (Jika anda bertemu denganku secara langsung. Jangan pedulikan aku).

Kata-kata tersebut diyakini serupa dengan makna pada suatu waktu, sang aktor akan mengisolasi dirinya. Dalam pernyataan lengkapnya di Instagram, Tom Hanks mengakui dirinya positif COVID-19.

Ia pun mengatakan menjalani isolasi sebagai tindak lanjut penanganan virus corona.

Serial 'The Simpsons' sendiri juga disebut sudah meramalkan bakal ada wabah virus di salah satu episodenya. Episode itu berjudul 'Marge In Chains' yang tayang di tahun 1993.

Geger 'The Simpsons' Sudah Prediksi Tom Hanks Positif CoronaFoto: 'The Simpsons', Tom Hanks. 20th Century Fox

Saat itu diceritakan sebuah wabah bernama Osaka Flu menyebar di Springfield karena para penduduknya memesan sebuah produk dari Jepang.

Sebelumnya, serial ini juga dianggap dapat membaca masa depan. Di antaranya, soal akuisisi Disney pada Fox yang sempat ada di salah satu episode lamanya.




Simak Video "Tom Hanks Kesal Banyak Orang Abaikan Wabah Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com