Pengacara Lina Jubaedah Sebut Tak Ada Wasiat Untuk Teddy

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 21:34 WIB
Suami Lina eks Sule
Foto: Anisa/detikHOT
Jakarta -

Teddy mengklaim sebagian uangnya ada pada modal renovasi salah satu aset milik Lina.

Terkait dengan hal itu, kuasa hukum Lina, Abdurrahman menyatakan tak tahu menahu perihal itu. Ia menegaskan uang yang dipakai untuk renovasi milik Lina dan putranya, Rizky Febian.

"Oh saya kurang tahu kalau itu, yang jelas, almarhum bilang posisinya itu dia sendiri (dari hasil Lina sendiri)" ujar Abdurrahman saat dihubungi, Kamis (12/3/2020).

"Itu uangnya Rizky Febian. Penjelasan ke saya seperti itu, kan kita tidak tahu menahu kalau urusan itu tidak ada nama Teddy atau apa dalam proses kurun waktu perceraian," lanjutnya.

Lebih lanjut, kliennya hanya memberikan warisan kepada anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Lina tak meninggalkan wasiat untuk Teddy.

"(Wasiat untuk Teddy) Nggak ada itu, masalahnya kan kita menyebutkan kita bukan persoalan waris. Ini persoalan almarhum menyampaikan beberapa aset disampaikan ke saya dalam kurun waktu sebelum vonis perceraian sama Kang Sule," jelasnya.

"Masih dalam proses perceraian, dia menyampaikan ini ada beberapa aset, nanti semuanya itu diatasnamakan Rizky Febian dan Putri Delina sebagai anak yang paling tua dan dianggap sudah dewasa, itu aja," tutup Abdurrahman.



Simak Video "Keluarga Lina Sebut Teddy Pinjam Uang Rp 41 Juta untuk Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)