Anak Dirawat di Rumah Sakit, Rey Utami Malah Kena Nyinyir

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 21:23 WIB
Rey Utami
Foto: dok. Rey Utami
Jakarta -

Meski mendekam di dalam penjara, media sosial Rey Utami tetap aktif. Kali ini, akun Rey Utami posting kondisi sang anak.

Aaron, anaknya dengan Pablo Benua kini tengah dirawat di rumah sakit. Tangannya pun diinfus.

"Post by Admin: Ya Allah, kami tidak mampu menemani anak kami saat ini ya Allah.. kami serahkan anak kami untuk berada dibawah penjagaan Mu Ya Allah ketika anak kami tidak bisa bersama kami ya Allah, mohon kesembuhan untuk anak kami Ya Allah... " tulisnya dalam Instagram, Kamis (12/3/2020).

Melalui admin media sosialnya, Rey Utami menuliskan pesan agar sang anak tetap semangat. Dia pun mengungkapkan sangat ingin bertemu dan menemani sang anak.

"Untuk Dede Aaron : anak Mommy dan Daddy harus kuat ya Nak, inshaAllah Allah kasih kesembuhan untuk Dedek Aaron, mommy pengen banget bisa ada disana hari ini... inshaAllah Allah akan berikan waktu yang indah buat kita ya Nak..
mommy akan usahakan agar kita bisa bertemu.. I miss you somuch, get well soon my baby, I love you somuch baby Aaron," ungkapnya.

Sayang, postingan Rey Utami soal kondisi sang anak juga mendapat respons sumbang. Ada yang menyinggung soal Rey Utami dan Pablo Benua saat izin keluar dari penjara.

"Kemarin kan papanya sempat keluar dan nongkrong di cafe, kata berita 2, apa nggak disempatin nengok anaknya? Semoga cepat sembuh," tulis akun Al***na.

"Udh terima aja hukumannya, itu kn atas perbuatn ands sndri.. gliran skrn udh dpt hukuman ja sk mnta belas kasian orng.. suatu saat anak anda klo mengetahui perbutan orng tua nya jg bkl malu.. makanya hati2 dlm berbicara! Klo ga mau dihukum ya jgn nyakitin hti orng aplagi sesama wanita!!," tulis kun ra***ty.

Tersangka kasus 'ikan asin' itu, sudah menjelaskan alasan mereka izin keluar dari penjara sementara. Pablo Benua mengatakan kepergiannya saat itu untuk menjenguk sang bunda.

"Memang sudah selesai (kejadian itu), sesuai prosedur semua karena ibu saya sakit keras," jelas Pablo Benua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.



Simak Video "Bantah Tudingan Selingkuh, Pablo Benua Mantap Akan Ceraikan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)