detikHot

celeb

Jennifer Dunn Soal Penghakiman Pelakor hingga Faisal Rukun dengan Sarita

Kamis, 12 Mar 2020 20:18 WIB Hanif Hawari - detikHot
jennifer dunn jadi saksi di kasus dugaan korupsi wawan Foto: 20Detik
Jakarta -

Jennifer Dunn dikabarkan kini sudah akur dengan Sarita Abdul Mukti. Keduanya sempat perang dingin karena Jennifer Dunn dihakimi sebagai perebut laki Sarita, Faisal Haris.

Kini, ada kabar Jennifer Dunn dan Sarita sudah akur. Benarkah?

"Haduh, kalau itu nggak deh. Nggak mau jawab," katanya saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Begitu juga ketika ditanya soal hubungan Jennifer Dunn dengan anak-anak.

"Nggak ah, aku nggak mau bahas soal itu. Kan dari awal udah janji pertanyaannya nggak ke mana-mana. Yang aku ceritain, ya apa yang aku ceritain di dalam," tuturnya.

Menurutnya, ia sudah lelah dengan kabar itu. Terlebih Jennifer Dunn juga menyebut semua tuduhan tentang dirinya belum tentu benar.

"Capek lah. Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," jawabnya.

Kendati demikian, Jennifer lebih memilih untuk bersabar soal kabar miring tentang dirinya. "Sebenarnya bodo amat juga nggak ya. Aku lebih baik diam aja lah. Aku kan nggak mungkin cerita. Buat apa gitu," katanya.

Beberapa waktu lalu, Faisal Haris berkumpul dengan Sarita dan anak-anaknya. Hal itu juga yang kembali memancing rumor mereka sudah akur.

"Nggak apa-apa, itu anaknya sakit, baru pulang dari rumah sakit. Wajar aja dijemput sama ibunya sama bapaknya. Wajar nggak ada masalah," pungkasnya.




Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com