Rumor Pacaran, Didi Riyadi: Mudah-mudahan Ayu Ting Ting Nggak Keberatan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 17:52 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV.
Ayu Ting Ting Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Didi Riyadi sering dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hal itu berawal dari gurauan presenter saat Didi tengah menjadi bintang tamu di program Brownis, Trans TV.

Hingga saat ini, hal itu berpengaruh ke kehidupan Didi. Ia sering ditanya perihal kabar kedekatannya dengan Ayu. Didi pun menjelaskan sikap dan hubungan dengan Ayu saat ini.


"Saling support, itu yang paling pasti. Paling penting dalam bentuk apapun komentar di IG, japrian apa segala macem. Artinya kalaupun ya, nggak pernah ada yang tahu, one day gua beneran jadi sama Ayu atau apa gitu, itu natural," ujar Didi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

"Apa adanya, nggak ada sesuatu yang dipaksakan. Terhadap Ayu juga nggak mau memaksakan, sama apa yang dia rasakan terhadap gua atau apa yang dipikirkan terhadap gua. Jadi ya udah biarin gitu aja," lanjutnya.

Didi Riyadi disebut pacaran dengan Ayu Ting TingDidi Riyadi disebut pacaran dengan Ayu Ting Ting Foto: Noel/detikHOT


Selain itu, Didi pun sering ditanya terkait hubungannya di lingkungan sekitar. Ia mengaku tak masalah dan menanggapi dengan santai.

"Bukan rame hanya di lingkungan keluarga, tapi di tempat gym juga. Nggak biasa orang-orang di gym kayak gitu. Tiba-tiba ngumpul aja tuh, nanya gitu 'benar nggak sama Ayu?' ya ampun lo pada nonton? Ya kali kata gue. Udahlah nggak usah dibahas," jelas Didi.


"Gue kan orangnya blas aja gitu, nggak ada jaga-jaga, jaim-jaim, nggak ada gap gitu. Semoga Ayu dengan pemberitaan ini nggak ngerasa keberatan. Nggak jadi susah atau jadi apa," lanjutnya.

Untuk lebih lanjut, Didi pun tak menjawab secara gamblang perihal keseriusannya dengan pelantun lagu 'Sambalado' ini.

"Itu urusan nanti lah, cukup gue sama Tuhan yang tahu," tutup Didi.



Simak Video "Cie! Ayu Ting Ting Dapat Kejutan Ultah dari Didi Riyadi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)