Suami Rencana Cerai, DJ Butterfly Ingin Bertahan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 16:55 WIB
DJ Butterfly, Si Cantik yang Suka Banget sama Petai
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga DJ Butterfly dengan Andri Tanu Wijaya, yang akan menginjak dua tahun, di ambang perpisahan. Tapi DJ Butterfly berat menerima itu.

DJ Butterfly belum siap bicara gamblang soal masalah rumah tangganya. Tapi, sebagai seorang istri, DJ Butterfly tak ingin bercerai.

"Iya (Katty Butterfly masih mau bertahan). Namanya istri kan apalagi ada anak, nggak usah lihat Katty-nya istilahnya, lihat saja anaknya," kata manajer DJ Butterfly, Gani, kepada detikcom, Kamis (12/3/2020).


Sedangkan Andri Tanu Wijaya mengatakan memang ada rencana untuk bercerai. Akan tetapi, dia belum tahu apa yang akan terjadi kemudian.

"Ya mungkin itu dari pihaknya laki kali ya. Kalau pihaknya cewek, namanya perempuan, aku cuma bisa nguatin Katty-nya saja, sabar saja," tuturnya.

"Kalau memang ini jalannya, mau gimana lagi. Sebagai wanita kan dia sudah berusaha. Aku cuma nguatin dia, mentalnya dia," tegas Gani.

DJ Butterfly sudah menghapus semua foto sang suami. Padahal baru sekitar April 2019 DJ Butterfly melahirkan bayi perempuan, buah cintanya dengan Andri Tanu Wijaya.



Simak Video "Belajar Islam, DJ Katty Butterfly Terkendala Bahasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)