detikHot

celeb

Presenter Ini Tolak Jabatan Tangan Pangeran Charles

Kamis, 12 Mar 2020 16:22 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON, ENGLAND - MARCH 11: Prince Charles, Prince of Wales uses the Namaste gesture to greet television presenters Ant McPartlin (L) and Declan Donnelly as he attends the Princes Trust And TK Maxx & Homesense Awards at London Palladium on March 11, 2020 in London, England. (Photo by Yui Mok - WPA Pool/Getty Images) Ant dan Dec saat menyapa Pangeran Charles. Foto: Yui Mok - WPA Pool/Getty Images
Jakarta -

Banyak orang yang berharap memiliki kesempatan untuk bisa bersalaman dengan keluarga Kerajaan Inggris, seperti Pangeran Charles. Namun akibat wabah virus Corona, dua presenter asal Inggris yakni Ant McPartlin dan Dec Donnelly, justru menolak bersalaman dengan Pangeran Charles.

Kejadian itu diabadikan saat keduanya hadir di acara Prince's Trust Awards 2020 di London, Inggris. Ant dan Dec hadir sebagai pemandu acara yang juga dihadiri oleh para selebriti dunia seperti Pierce Brosnan dan Craig David.

Mereka terlihat mengganti gaya bersalaman dengan gestur namaste akibat maraknya wabah virus Corona yang tengah menyerang di berbagai negara di dunia.

Sebelumnya Pangeran William malah menjadikan virus Corona sebagai candaan kala menghadiri acara di Irlandia pada 4 Maret. Ia mengatakan jika media hanya melebih-lebihkan saja berita soal virus tersebut.


"Aku berani bertaruh semua orang merasa, 'Aku terkena virus corona, aku sekarat', dan kau (petugas medis senior) mengatakan 'tidak, kau hanya batuk'. Apakah hal itu telihat sedikit dramatis soal virus corona? Bukankah itu agak sedikit heboh di media?" tuturnya pada salah satu petugas medis National Ambulance Service.

Bahkan Pangeran William membuat candaan jika dirinya dan Kate turut menyebarkan virus Corona di sana karena tetap menyalami ribuan orang yang dijumpainya saat melakukan tur.

"Omong-omong, aku dan istriku menyebarkan virus corona (di sini). Maaf," ujar Pangeran William.




Simak Video "Sembuh dari Corona, Pangeran Charles Cerita Rasanya Diisolasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com