detikHot

celeb

Ada Masalah Rumah Tangga, DJ Butterfly Sedih

Kamis, 12 Mar 2020 16:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
seleb Foto: DJ Butterfly / dj_kattybutterfly36
Jakarta -

DJ Katty Butterfly dan suami, Andri Tanu Wijaya, tengah mengalami masalah. Bahkan sang suami mengaku ada rencana bercerai.

Lain halnya dengan DJ Butterfly. Menurut sang manajer, Gani, DJ Butterfly sangat sedih.

"Pasti sedih sih. Cuma aku bilang ya sudah sabarlah, memang ini susah jalannya mau bagaimana. Harus dihadapi," kata Gani kepada detikcom, Kamis (12/3/2020).


DJ Butterfly memang tinggal jauh dari keluarga. Gani menuturkan, tak ada lagi yang bisa menguatkannya dalam kondisi seperti ini.

"Omongan Katty pertama itu, 'Aku sedih Gani. Aku ada masalah'. 'Masalah apa?'. 'Rumah tangga'. Ya sudah namanya rumah tangga itu pasti ada masalah," ceritanya.

Gani pun tak bisa banyak membantu selain menguatkan DJ Butterfly. Dia hanya bisa memberikan nasihat kepada DJ Butterfly.


"Sekarang gimana kamu bertahannya saja, kalau memang bisa dipertahankan ya dipertahankan. Kalau ada masalah ya diselesaikan baik-baik. Kalau memang ending-nya pahit ya ini memang sudah jalannya Tuhan, yang penting kamu kuat aja. Kamu lihat anak aja kalau lagi drop," beber Gani.

"Kita memang cuma bisa doain mereka saja," tukasnya.

Andri menikah dengan DJ Butterfly sejak Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai satu orang anak pada April 2019 lalu.




Simak Video "Jenita Janet Jadi Motivator Rumah Tangga Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com