Jennifer Dunn Ngaku Diajak Jalan ke Bali-Australia oleh Wawan, Ngapain?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 15:13 WIB
Jennifer Dunn di sidang Wawan (Ari Saputra)
Foto: Jennifer Dunn di sidang Wawan (Ari Saputra)
Jakarta -

Jennifer Dunn blak-blakan soal hubungannya dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Di awal kesaksian di depan hakim, dia mengaku hanya sebatas rekan kerja.

Tak hanya itu, dalam persidangan wanita yang akrab dipanggil Jeddun tersebut juga menggaku diajak jalan-jalan ke Bali oleh Wawan. Tapi ia membantah kalau kepergiannya itu hanya berdua saja.

"Iya pernah jalan-jalan ke Bali (sama Wawan)," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

"Jalan-jalan ke Bali kita itu juga ramai-ramai. Enggak ada acara apa-apa cuma berlibur aja dan kita ramai-ramai banget. Tidak ada kaitan pekerjaan di Jakarta ini hanya sekedar berlibur," lanjutnya saat ditanya mejelis hakim.

Tak hanya Bali, Wawan juga mengajak Jennifer Dunn pelesiran ke Australia. Tapi ia tidak tinggal dalam satu apartemen dengan suami Airin Rachmi Diany itu.

"Sempat dari Bali itu, ke Melbourne, Australia. Itu memang dari Jakarta itu sudah merencanakan kita berangkat ramai-ramai ke sana, dan kebetulan Alhamdulillah dikasih fasilitas gratis ke sana," ungkap Jennifer Dunn.

"Kebetulan waktu di Melbourne tinggal di almarhum om saya. Aku waktu itu aku berdua sama temen aku perempuan. Mas Wawan sama temennya," pungkasnya.



Simak Video "Jennifer Dunn Akui Terima Mobil dan Kartu Kredit dari Terdakwa Wawan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)