detikHot

celeb

Waswas Corona, Kim Kardashian Punya Kebiasaan Baru Usai Khloe Batuk

Kamis, 12 Mar 2020 14:51 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kim Kardashian dan Khloe Kardashian. Kim Kardashian dan Khloe Kardashian. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Wabah virus Corona menjadi momok menakutkan bagi seluruh orang. Para selebriti pun turut waspada dan mengubah kebiasaannya agar tak terinfeksi virus tersebut. Seperti halnya Kim Kardashian yang cemas saat melihat saudarinya, Khloe Kardashian batuk di depannya.

Bahkan Kim Kardashian enggan memegang sebuah peralatan makeup untuk anak-anak yang sempat disentuh oleh Khloe. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggahnya di jejaring instagram.

Dalam video tersebut, Kim tampak bertemu dengan seorang dokter bernama Caesar. Kim menunjukkan sebuah mainan kepada sang dokter yang diberikan oleh Khloe.

"Jadi dok, Khloe memberikan aku ini (mainan) tapi aku tak mau menyentuhnya karena ia memberikannya kepadaku. Apakah kau punya sanitizer? Aku tak bisa memberikan mainan itu kepada anakku," tuturnya di video tersebut.

Kim pun mengeluarkan sebuah tisu desinfektan dan mengelap seluruh bagian mainan tersebut.

"Ini adalah kebiasaan baru yang aku lakukan tiap ada orang yang memberikan ku sesuatu. Aku melihatnya (Khloe) batuk dan aku tak akan terlena karenanya," ujar Kim.


Dalam video lainnya Kim juga menunjukkan cara baru untuk menyapa orang usai muncul himbauan agar tak bersalaman. Ia menunjukkan dua orang pria yang saling menyentuh sepatu yang dikenakannya itu sebagai cara lain bersalaman.

"Kau juga tak boleh (menyentuh) siku karena batukmu bisa saja terkena ke arah siku. Jadi tak boleh bersalaman dengan siku atau kau bisa melakukannya dengan menundukan badan," terang Kim.

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan pengakuan Tom Hanks yang positif terinfeksi virus Corona. Ia bersama sang istri, Rita Wilson, tengah berada di Australia sejak awal Maret lalu.




Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com