detikHot

celeb

Jennifer Dunn di Kasus Wawan: Digaji Rp 9 Juta, Kartu Kredit, Mobil Mewah

Kamis, 12 Mar 2020 13:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jennifer Dunn. Jennifer Dunn (Foto: Bil Wahid/detikcom)
Jakarta -

Jennifer Dunn akui mendapatkan fasilitas mewah dari Tubagus Chaeri Wardana (Wawan). Hal itu diutarakannya saat menjadi saksi sidang di kasus dugaan korupsi Wawan.

Awalnya, Jennifer Dunn mengaku ditawari pekerjaan oleh Wawan. Ia didapuk untuk mempromosikan perusahaan barunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya, karena waktu itu saya bekerja di tempat karaoke, saya bekerja sebagai public relations di tempat itu," kata Jennifer Dunn di persidangan yang bergulir di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Pada tahun 2013 itu, istri dari Faisal Haris tersebut digaji Rp 9 juta perbulannya. Kemudian ia diberikan fasilitas mobil mewah berjenis Toyota Vellfire.

"Kalau untuk fee-nya saya perbulan dapat. waktu itu saya ditawarin Rp 9 juta. Kalau kartu kreditnya Rp 50 juta limitnya," lanjutnya saat ditanya majelis hakim.

Mobil tersebut pun diberikan Wawan atas nama Jennifer Dunn. Saat Jennifer Dunn baru bekerja selama 1 bulanan, Wawan terciduk oleh KPK dan semua kemewahan ikut disita.

"Saya juga nggak tahu kenapa (diberikan fasilitas itu). Saya mikirinya untuk kerja. Karena saya ketemu banyak orang," tutur Jennifer Dunn.

"Jadi kenapa saya diberikan kendaraan, itu sebagai alat transportasi karena saya bekerja sampai malam. Kartu kredit itu diberikan untuk membantu, bayar-bayar apa, untuk fasilitas," pungkasnya.




Simak Video "Jennifer Dunn Akui Terima Mobil dan Kartu Kredit dari Terdakwa Wawan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com