Proses Cerai Bikin Hati Jenita Janet Acak-acakan

Anisa Fitria - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 13:04 WIB
Jenita Janet
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Saat ini pedangdut Jenita Janet memang tengah sibuk mengurus proses cerai dengan suaminya, Alief. Dan di satu sisi, ia harus menjalani kariernya sebagai public figure.

Diambang perceraian, mengurus sidang, dan juga harus berkarier, tentu membuat perasaan Jenita menjadi campur aduk. Hatinya jadi tak karuan.

"Jujur saja hatiku mungkin bisa saja acak-acakan segala macam, tapi logika aku adalah apa yang ada di depan dan yang aku jalani ini dengan sebaik mungkin," kata Jenita saat ditemui di jalan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).


Namun pelantun lagu 'Direject' ini berusaha untuk tetap tampil profesional. Ia tak mau mencampur aduk urusan pribadi dengan pekerjaannya.

"Kalau misalnya besok ada sidang dan hari ini aku ada kerja, jadi ya hari ini dulu yang aku kerjain, besok bakal aku pikirin setelah aku kerja," ungkap Jenita Janet.

"Dan jujur itu tuh kayak wow, dilema antara perasaan, kondisi mood dan tuntutan pekerjaan itu kayak berkecamuk di dalam dada ini," ungkapnya lagi.

Walaupun pikirannya sedang kacau, pedangdut asal Bandung ini berusaha untuk memberikan yang terbaik, ditambah lagi jadwal persidangan yang diperpanjang.



Simak Video "Rencana Honeymoon, Jenita Janet Gas Pol soal Momongan "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)