Dukungan Selebriti Hollywood untuk Tom Hanks yang Positif Corona

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 10:25 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - OCTOBER 27: Tom Hanks speaks onstage during the Academy Of Motion Picture Arts And Sciences 11th Annual Governors Awards at The Ray Dolby Ballroom at Hollywood & Highland Center on October 27, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Tom Hanks (Getty Images/Kevin Winter)
Jakarta -

Pengakuan Tom Hanks yang mengaku positif terjangkit corona mengejutkan banyak orang. Sang aktor, terjangkit virus ini saat tengah syuting di Australia.

Dukungan dari sesama rekan selebriti pun mengalir untuk Tom Hanks dan juga Rita Wilson, sang istri yang positif corona.

"Tolong, jaga dirimu," ucap Reese Whiterspoon di kolom komentar Instagram Tom Hanks.


Bintang film 'G.I Joe', Marlon Wayans mengungkapkan hal senada. Aktor sekaligus komedian ini berharap Tom Hanks dan sang istri dapat lekas pulih dari Corona.

Marlon pun memberikan dukungannya dengan penuh humor. Ia menyebut Tom Hanks adalah aktor terbaik yang memiliki penghargaan yang tak dimiliki aktor lainnya hingga jadi seleb pertama yang terjangkit corona.

"Sialnya anda Tom! Kau selalu jadi yang pertama. Pertama memenangkan Emmy, pertama memenangkan Oscar dan jadi bintang Hollywood pertama juga yang terjangkit corona. Seharusnya itu aku, kau tahu!" tutur Marlon Wayans.


"Cepat sembuh saudaraku. Aku sangat menyayangimu dan berdoa untukmu dan istrimu," pungkasnya.

Jumlah orang yang terjangkit corona kian bertambah. Kini sudah ada 126 ribuan kasus corona di seluruh dunia. Virus ini juga telah menelan 4.633 jiwa dari data worldmeters dan 68 ribu orang yang dilaporkan sembuh dari wabah tersebut.



Simak Video "Tom Hanks Positif Corona, Produksi Film 'Elvis Presley' Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)