detikHot

celeb

Saat Ini Sule Cuma Ingin Anak-anak Bahagia

Kamis, 12 Mar 2020 08:03 WIB Devy Octafiani - detikHot
Instagram @ferdinan_sule) Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Jakarta -

Punya pasangan lagi tak menjadi fokus bagi Sule. Ia mengatakan, anak-anak menjadi satu-satunya hal yang ia perhatikan saat ini.

"Gue pengen anak-anak itu bahagia dululah," ungkap Sule di podcast Rans bersama Nagita dan Raffi Ahmad.


Sejauh ini dirinya tak terpikir jatuh cinta lagi. Di sisi lain, Sule tak melihat anak-anaknya ingin punya sosok orang tua baru.

Dikatakan Sule, ia tak ingin punya pasangan tanpa ada dukungan dari anak-anaknya.



"Kalau anak-anak udah bahagia. Terus anak-anak (bilang), 'Yah, kok sendiri aja? Cari temen dong'. Nah baru deh gue (Cari) gitu," tukas Sule.




Simak Video "Jawaban Rizky Febian Soal Rencana Lamaran Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com