Dikenal Sebagai 'Lupus', Apa Kabar Irgy Fahrezy?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 07:13 WIB
Irgy Fahrezi
Foto: Irgy Fahrezi (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Irgy Fahrezy yang dulu sempat dikenal sebagai tokoh 'Lupus' pada sinetron 'Lupus Milenia' tahun 1999, kini kembali lagi tampil di dunia perfilman.

Irgy mengaku tengah terlibat di salah satu film drama romantis remaja dan web series setelah berhenti main film sejak 2004 lampau.

Meski begitu, ia tak memungkiri image 'Lupus' tak hilang dari dirinya hingga saat ini.


"(Kehilangan imej) Nggak lah. Dulu ini kayak kutukan nih nggak ilang-ilang nih 'Lupus'. Terus nggaklah, tapi ternyata saya malah bersyukur," ujar Irgy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Perannya sebagai 'Lupus' pada saat itu memang tak terlupakan. Hingga saat ini, Irgy pun masih sering disapa 'Lupus' oleh orang-orang yang bertemu dengannya.



"Di zaman itu saya jadi diinget nya sebagai 'Lupus', gitu. Sama lah generasi sekarang juga 'oh lu ikon ini' gitu ya aku sih mikir ya bersyukur aja. Kalau ada yang masih mengenal aku ini 'Lupus', it's okay, kenapa nggak gitu," jelas Irgy.

"'Kok masih ada yang tau aku gitu' kayak misalkan kemarin ke Bali, ada yang tau aku, tau nama gitu. Aku udah nggak expect orang-orang nggak tau, eh masih tau ternyata, mungkin daerah kali ya, tapi Jakarta juga ada," tutup Irgy.



Simak Video "Penulis Lupus Gusur Adhikarya Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)