detikHot

celeb

Jadi Tomboy di Film Tersanjung, Ini Rahasia Nyentrik Clara Bernadeth

Rabu, 11 Mar 2020 19:45 WIB Alfi Kholisdinuka - detikHot
Clara Bernadeth Foto: Dok. SEEN
Jakarta -

Aktris muda berbakat Clara Bernadeth dipercaya jadi pemeran utama dalam film adaptasi bebas dari salah satu serial legendaris Indonesia era 90-an yaitu Tersanjung. Hal ini menjadi sorotan publik karena dia berperan sebagai Yura sosok perempuan tomboy.

"Jadi mungkin kalian nggak asing nih dengan judulnya, judulnya adalah Tersanjung. Ceritanya beda dengan sinetron yang dulu, adaptasi bebas. Aku memerankan Yura, karakter yang berbeda dari sinetron. Orangnya sedikit tomboy," ujar Clara dalam keterangan tertulis, Rabu (11/3/2020).

Tentunya tampil dalam film Tersanjung, bukan hal yang mudah bagi Clara. Ia harus mengubah personanya menjadi sosok yang tomboy, tapi tetap mempesona. Berbeda dengan Lulu Tobing yang pernah menjadi pemeran utama dalam sinetron Tersanjung.

Kira-kira apa triknya supaya mendalami karakter nyentrik tersebut?

Clara punya kebiasaan yang dibilang cukup nyentrik terutama saat syuting. Ia selalu membawa barang kesukaannya kapan pun dan dimana pun. Menurutnya barang tersebut bisa membuatnya jauh lebih percaya diri dalam mengambil peran.

"Kalau lagi shooting, aku paling suka bawa kacamata. Karena Jakarta panas banget nih, walaupun lagi musim hujan, aku tetap membawa kacamata di keseharian aku, biar nggak silau. Kacamata menurutku sebuah fashion statement. Di dalam keseharian aku, kalau aku pakai kacamata pasti bisa nambah percaya diri, dan fashion-ku pun kaya nggak lengkap kalau tanpa kacamata," ungkapnya.

"Aku suka sunglasses, tapi yang nggak terlalu bold banget, jadi aku bisa pakai kapan aja sunglassesnya," imbuhnya.

Pengen juga punya kacamata kaya Clara? Atau pengen punya kacamata yang keren buat hari-hari kamu? Langsung aja kamu cek Instagramnya @seenindonesia atau kamu bisa langsung kunjungi toko SEEN di Transpark Bintaro!


(prf/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com