detikHot

celeb

Video Soal 'Ikan Asin' Mau Diputar, Rey Utami dan Pablo Benua Mendadak Sakit

Rabu, 11 Mar 2020 16:43 WIB Anisa Fitria - detikHot
Rey Utami dan Pablo Benoa saat tiba di Polda. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Sidang lanjutan kasus 'ikan asin' yang seharusnya dilaksanakan pada hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditunda. Hal itu terjadi lantaran Rey Utami dan Pablo Benua sakit.

Hal itu disampaikan oleh Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum Rey dan Pablo. Sidang ini pun akan dilanjutikan Senin (16/2).

"Pak Donny menyatakan secara di luar persidangan sudah ada komunikasi ditunda sidang, untuk sidang selanjutnya hari Senin," ungkap Rihat selaku kuasa hukum saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Karena kita kan jadwal sidangnya Senin sama Rabu, jadi adapun alasannya karena Rey dan Pablo katanya sakit," ungkapnya lagi.


Sebelumnya Galih Ginanjar sempat dibawa ke Pengadilan Jakarta Selatan. Galih mendatangi Jaksa, namun ditolak karena rekannya, Rey dan Pablo, sedang sakit.

"Tadi sudah sempat Galih dibawa Kejaksaan, namun disuruh balik lagi karena memang seperti kemarin Galih sakit sidangnya ditunda juga karena ini satu paket," jawab Rihat.


Ini bukan pertama kalinya sidang kasus ini ditunda. Sebelumnya sidang ini juga sempat ditunda karena pada saat itu Galih sedang sakit.

"Jadi seperti yang dulu Galih sakit majelis menunda persidangan karena ini satu paket, karena salah satu terdakwa tidak ada, maka sidang akan ditunda," tutur Rihat.

Dalam sidang yang seharusnya dijadwalkan pada hari ini, seharusnya akan ditampilkan video soal Galih yang menyebut mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, seperti 'ikan asin'.




Simak Video "Beda dengan Pablo Benua, Rey Utami Ingin Lindungi Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Fairuz vs Galih Ginanjar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com