detikHot

celeb

Kena Prank Youtuber, Pangeran Harry Curhat Dijauhi Keluarga Kerajaan

Rabu, 11 Mar 2020 15:16 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LONDON, ENGLAND - MARCH 09: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex attend the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 09, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Pangeran Harry kena prank oleh seorang Youtuber asal Rusia, Vladimir Kuznetsov. Kutrsenov mengaku sebagai Greta Thunberg saat menghubungi Pangeran Harry yang sedang berada di Kanada.

Ternyata, Pangeran Harry tertipu. Dia lalu curhat soal hubungannya dengan keluarga kerajaan usai memutuskan untuk menjadi 'orang biasa'.

Suami Meghan Markle itu mengaku jika dirinya sudah benar-benar dijauhi oleh para anggota kerajaan Inggris. Ia pun menceritakan betapa sulitnya mengambil keputusan tersebut dan menerimanya.

"Um, ini mungkin lebih baik dibicarakan lain kali. Ada banyak cerita di dalamnya dan banyak pecahan-pecahan untuk hal tersebut. Namun, kadang pilihan yang benar tak selalu menjadi yang mudah," ujar Pangeran Harry dalam rekaman telepon yang beredar.

Baru-baru ini Pangeran Harry dan Meghan Markle pun menghadiri sebuah acara sebagai anggota kerajaan. Itu merupakan penampilan terakhir mereka dalam memenuhi tugas sebagai anggota kerajaan Inggris.

Dalam acara tersebut, keduanya sempat bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Momen tersebut pun menarik perhatian media dan juga netizen. Karena beberapa menganggap jika Pangeran Harry dan Meghan Markle seperti tak diacuhkan oleh Pangeran William dan Kate.


Sepanjang acara tersebut, mereka sama sekali tak berkomunikasi. Mereka bertegursapa sesaat sebelum acara itu di mulai.

Seorang ahli bahasa, Karen Donaldson, pun mengatakan dari foto yang beredar diketahui jika Pangeran Harry merasa tak nyaman untuk hadir di acara tersebut.

Di akhir acara pun tampak Pangeran Harry menggandeng Meghan Markle yang diartikan sebagai bentuk dukungannya kepada sang istri.




Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com