detikHot

celeb

Cegah Tertular Virus Corona, Naomi Campbell Kenakan Pakaian Antivirus

Rabu, 11 Mar 2020 13:07 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Naomi Campbell. Naomi Campbell. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Banyak orang memilih mengurangi kegiatan hingga jadwal berpergian karena virus Corona. Namun Naomi Campbell justru tetap melaksanakan pekerjaannya yang membuat dirinya kerap pergi ke berbagai daerah hingga negara.

Naomi pun memiliki cara untuk mencegah dirinya terinfeksi virus Corona. Jika sebelumnya ia selalu mengenakan masker dan sarung tangan, maka kali ini ia tampil berbeda.

Lewat sebuah unggahan di instagramnya pada Selasa (10/3) lalu, Naomi memajang foto dirinya saat berada di Los Angeles International Airport. Ia tampak mengenakan hazmat suit atau pakaian antivirus yang biasa dikenakan petugas medis.

"Safety first next level," tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Namun Naomi memberikan sentuhan fashion pada penampilannya itu. Dalam foto selanjutnya, ia tampak mengenakan sebuah cape berwarna coklat sebagai luarannya.

Hal itu pun membuat para netizen terpukau dan memujinya.

"Hahaha fashion terbaru," tulis netizen.

"Ratu dari travel yang higienis," tulis lainnya.

Namun adapula yang mengkritik penampilannya yang dianggap berlebihan, salah satunya adalah Emma Warokka.

"Sayang, jika kau tak sakit kau tak perlu menutupi seluruh tubuhmu seperti itu," tulisnya.


Naomi Campbell memang dikenal sebagai sosok yang amat menjaga kebersihannya. Bahkan pada 2019 lalu, ia sempat membagikan sebuah video yang memuat bagaimana padatnya jadwal penerbangannya dan seberapa pentingnya ia menjaga kebersihan tempat duduknya.

Naomi tampak menyemprotkan desinfektan pada seluruh bangku, meja hingga sandaran tangan dan display televisi di dalam pesawat. Ia pun tampak mengenakan sarung tangan selama berada di dalam pesawat.

"Bersihkan semua yang kau sentuh. Apa saja yang mungkin saja kau sentuh. Inilah yang biasa aku lakukan tiap naik pesawat. Aku tak peduli orang berkata apa tentangku. Ini adalah kesehatanku dan itu membuatku merasa lebih baik," tuturnya.




Simak Video "Mengenal APD yang Dibutuhkan Tenaga Medis Saat Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com