Sambut Kedatangan Siwon 'SuJu', Raffi Ahmad Gelar Karpet Merah

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 11 Mar 2020 11:36 WIB
Siwon dan Raffi Ahmad
Foto: Siwon main ke rumah Raffi. Instagram
Jakarta -

Raffi Ahmad membuat gempar dunia hiburan Tanah Air. Sebab, semalam kediamannya yang ada di kawasan Andara, kedatangan Siwon 'SuJu'. Raffi mengatakan, sampai menyiapkan karpet merah untuk menyambut kedatangan sang bintang.

"Ya udah gue siapin karpet merah aja. Siwon kaget tuh 'wah ada karpet merah' gitu katanya," jelas Raffi Ahmad saat ditemui detikcom di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Tentang kedatangan Siwon sendiri, Raffi mengatakan sebenarnya tidak ada acara yang terlalu penting. Hanya saja, ia tidak ingin silaturahminya yang sudah terjaga dengan Siwon saat di Korea putus begitu saja.

"Itu gara-gara aku ke Korea, aku kan main ke tempatnya Siwon. Jadi berteman, kemudian jadi bersahabat terus DM-DM di Instagram. Siwon juga kemarin lagi di Indonesia, dia lagi ngisi acara," beber Raffi.

"Kan dia jadi brand ambassador sebuah brand, terus tiba-tiba karena emang ada virus Corona ramai, aku nggak ngerti acaranya batal atau nggak. Aku iseng DM dia aku bilang 'ke rumah gue yuk', eh ternyata dia mau ke rumah," papar Raffi lagi.

Raffi pun meminta izin kepada Siwon untuk membuat konten yang akan tayang di YouTube Channel miliknya.

"Pas main ke rumah aku bilang 'eh bikin konten boleh nggak' katanya boleh sih. Ya kan aku memang tidak bilang siapa-siapa, kalau orang rumah emang ngefans sama dia," tukasnya lagi.

Beruntung Raffi tidak mendapatkan kesulitan pada manajemen Siwon. Ia memang menghubungi Siwon hanya sebagai teman.

"Kita sudah kolaborasi bareng, jadi udah kayak gue ke Baim Wong aja. Ya akrab gitu, santai sih," jelas Raffi.

Kedatangan Siwon ke rumah Raffi Ahmad ini memang menjadi trending di Twitter. Banyak yang tak menyangka Siwon akan datang ke rumah Raffi.



Simak Video "Siwon Tegaskan Fotonya Bareng Duta Israel Bukan Agenda Politik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)