detikHot

celeb

Dulu Berseteru, Kini Irwan Chandra Sudah Damai dengan Mantan Istri

Rabu, 11 Mar 2020 08:42 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Irwan Chandra ketagihan investasi apartemen. Foto: Dicky Ardian
Jakarta -

Artis Irwan Chandra sempat berkonflik dengan mantan istrinya, Moa dan Lee Jeong Hoon. Sebelumnya Irwan menuding Moa dan Lee Jeong berselingkuh.

Kini, dikatakan Irwan ia sudah damai dengan Lee dan Moa. Bahkan, lima tahun terakhir Irwan sudah berkomunikasi dengan mantan istrinya itu.

"Hubungan saya baik, lima tahun terakhir ini saya berkomunikasi dengan mantan saya, baik urusan anak kita sering sharing juga bagaimana growing the kids together," kata Irwan Chandra usai 'Rumpi No Secret' di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020) malam.

Bahkan pada 14 Februari 2020, ia bertemu Moa dan juga anak-anaknya di sebuah mall. Irwan juga ikut senang dengan bertambahnya anak Moa dengan Lee.

"Tanggal 14 februari kita ketemu secara nggak sengaja, saya juga kaget banget. Saya salamin peluk 'selamat ya keluarganya sudah punya anak', saya lihat anaknya dua, saya pegang pipinya anaknya lucu ya, sukses ya selamat jaga anak saya," kata Irwan.

Lantas apa reaksi Lee saat bertemu Irwan?

"Kalau sama Lee nggak ada komunikasi, cuma pas ketemu tanggal 14 itu pertama kali. Dia cuma diam mikir ya gitu aja," imbuhnya.

Dulu Berseteru, Kini Irwan Chandra Sudah Damai dengan Mantan IstriFoto: Noel/detikHOT

Irwan mengatakan sudah tak lagi mempermasalahkan masa lalunya.

"Intinya sudah damai sama diri sendiri. Butuh sampai hari ini masuk tahun delapan. Dua tahun saya marah, menyendiri. Tapi setelah saya sekolah (gereja), saya melayani orang banyak yang ditinggal keluarga, alami kehancuran, depresi, di situ saya katakan bila bukan saya sendiri yang punya masalah," tutupnya.

Dulu, Irwan Chandra dan Moa pernah menikah. Namun pernikahan itu hancur di tengah jalan. Irwan Chandra menuding Moa berselingkuh dengan Lee Jeong Hoon. Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon dulu memang pernah tergabung dalam salah satu boyband Tanah Air. Usai perseteruan itu, boyband tersebut bubar.




Simak Video "Momen Pertemuan Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon Usai Konflik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com