Manajer Tak Tahu Lucinta Luna Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 22:13 WIB
Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Lucinta Luna. Foto: Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Jakarta -

Usai heboh foto Lucinta Luna bersama napi wanita, muncul kabar jika ia dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ternyata ia sudah dipindahkan ke sana sejak 6 Maret lalu.

"Untuk penahanan itu memang sejak Jumat lalu kami pindahkan yang bersangkutan dari rutan di Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, di kantornya, Selasa (10/3/2020).

Namun ternyata manajer Lucinta Luna, Joana, tak mengetahui kabar tersebut. Ia pun mengaku tak mendapatkan info apa-apa terkait artisnya itu.

"Gua baru tahu dari lo nih," kata Joana kepada detikcom, Selasa (10/3/2020).

Ia pun mengaku jika tiga minggu belakangan ini dirinya sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Menurut keterangan polisi, Lucinta Luna dipindahkan untuk memudahkan penyelidikan perkara hukum yang menjeratnya.

"Sebetulnya ini untuk efektivitas dan efisiensi waktu, karena kalau sebelumnya pada saat pemeriksaan kami butuh secara intens untuk memeriksa yang bersangkutan. Sementara di Polres Jakarta barat, kita tidak ada tahanan khusus untuk wanita. jadi untuk kemudahan waktu kami titipkan di Polda Metro Jaya," beber Ronaldo Maradona Siregar.

"Namun karena semua pemeriksaan untuk LL sudah selesai, jadi kami pindahkan ke Rutan Pondok Bambu. Biasanya memang tahanan wanita itu dititipkan di Rutan Pondok Bambu," lanjutnya.

Lucinta Luna ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2/2020). Ia positif menggunakan narkoba jenis ekstasi, tramadol dan riklona.



Simak Video "Girang Bukan Main, Momen Lucinta Luna Video Call dengan Abash"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)