detikHot

celeb

Anaknya Dioperasi, Angelina Jolie dan Brad Pitt Kompak

Selasa, 10 Mar 2020 21:49 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 05:  Writer-director-producer-actress Angelina Jolie Pitt (L) and actor-producer Brad Pitt attend Audi at the opening night gala premiere of By the Sea during AFI FEST 2015 presented by Audi at TCL Chinese 6 Theatres on November 5, 2015 in Hollywood, California  (Photo by Jonathan Leibson/Getty Images for Audi) Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: Jonathan Leibson
Jakarta -

Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sudah bercerai, namun keduanya masih kompak untuk urusan anak. Baru-baru ini Jolie dan Brad Pitt tampak bersama saat kedua anaknya, Zahara dan Shiloh Jolie-Pitt, menjalani operasi.

Bahkan demi menemani buah hatinya itu, bintang 'Once Upon a Time In Hollywood' itu memilih tak menghadiri acara BAFTA.

"Mereka berdua sangat khawatir sebagaimana orang tua yang cinta dan ingin terus berada di sisi anaknya," tutur salah seorang sumber pada E!

Tak hanya Angelina Jolie dan Brad Pitt, anak-anaknya yang lain pun datang dan berkumpul untuk memberikan dukungan pada saudarinya itu. Momen itu merupakan kejadian langka karena usai bercerai, mereka jarang menghabiskan waktu bersama dan kumpul dengan seluruh anak-anaknya.

"Mereka (anak-anaknya) membawa kartu dan kau bisa melihat jika mereka adalah keluarga yang erat. Itu adalah masalah berat untuk mereka dan mereka pun datang bersama-sama," terang sumber tersebut.

Sebelumnya Angelina Jolie memang pernah mengungkapkan jika putrinya akan menjalani operasi di bagian pinggangnya. Namun ia tak mengatakan apa penyebabnya.

"Aku sudah menghabiskan dua bulan ini untuk menghadapi operasi yang dilakukan putri sulungku dan beberapa hari lalu saudarinya harus melakukan operasi pinggang. Mereka tahu aku menuliskan hal ini, karena aku sangat menghargai privasi dan kami telah mendiskusikannya dan mereka memintaku untuk menulisnya," tulis Angelina Jolie dalam sebuah esai.




Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com