Terjebak di Zona Merah Wabah Corona, Asmara Abigail: Kayak Penjara!

ADVERTISEMENT

Terjebak di Zona Merah Wabah Corona, Asmara Abigail: Kayak Penjara!

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 15:39 WIB
Asmara Abigail Celeb of the Month Edisi Agustus 2017
Asmara Abigail terjebak di zona merah wabah corona Italia Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Asmara Abigail berada di Italia sejak bulan lalu untuk berbagai kegiatan. Tapi kini, ia terpenjara di zona merah wabah virus corona Italia.

Asmara Abigail yang tampil dalam film 'Setan Jawa' hingga 'Pengabdi Setan', menyebut kota Milan kini begitu sepi. Sebab, orang yang bisa keluar dari rumah juga hanya yang berkepentingan untuk pekerjaan dengan membawa surat-surat.


"Serius kayak penjara rumah gitu, kosong beneran," ucapnya kepada detikcom, Selasa (10/3/2020).

Setelah acara fashion week di Milan, ia juga dijadwalkan berangkat ke Amsterdam untuk screening film barunya. Namun acara itu dibatalkan demi keselamatan.

Asmara Abigail kini berada di zona merah wabah virus Corona. Ia mengaku tahu benar dampak dari virus tersebut tak bisa dianggap enteng.


"Ada yang gampangin, kayak flu kok, bisa disembuhin, sudah banyak yang sembuh. Tapi masalahnya itu, kuantitas sama available rumah sakit bisa nggak? Dokter sama suster sudah kerja banget, tapi misalnya pasiennya dengan volume besar sekali, mereka nggak sanggup. Nah, kalau nggak sanggup, mereka jadi korban dong," ungkapnya.

"Ini Italia loh, kebersihannya terjaga sangat baik, semua gratis nggak bayar sepeser pun. Kalau nggak mau antre bayar 200 Euro."

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Seputar Virus Covid-19 yang Diyakini Buatan Manusia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT