Kata Tiara 'Idol' soal Kedekatan dengan Dul Jaelani

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 15:31 WIB
Tiara Idol.
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Kedekatan Dul Jaelani dengan Tiara 'Idol' menjadi perbincangan khalayak. Keduanya memang sering terlihat tampil mesra di panggung.

Lantas apa kata Tiara mengenai kedekatannya dengan Dul yang banyak perbincangan itu?

"Ya aku biasa aja sih. Karena emang nggak bener-bener kayak gitu. Kan itu cuma gosip (kedekatan dengan Dul)" ujar Tiara saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2020).

"Iya (profesionalitas), cuma di panggung aja kita kayak gitu," lanjut Tiara.

Selain itu, Tiara menyadari popularitasnya yang semakin tinggi lantaran sering digosipkan dengan Dul dan Azriel Hermansyah. Namun hal itu membuat Tiara tetap merasa biasa saja.

"Iya kayaknya lagi viral banget. Kayak orang-orang pada tahu semua. Tapi aku kayak nanggepinnya biasa aja. Karena emang aku udah menjadi sorotan orang gitu ya," sahutnya lagi.



Simak Video "Ahmad Dhani Ungkap Nominal Nafkah untuk Keluarga Korban Tabarakan Dul "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)