Katy Perry Hamil Anak Orlando Bloom, Ini Kata John Mayer

Nugraha - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 13:44 WIB
video klip katy perry
Katy Perry hamil anak Orlando Bloom Foto: screenshot youtube
Jakarta -

Katy Perry tengah hamil buah cintanya dengan Orlando Bloom. Lantas apa kata John Mayer, sosok yang merupakan mantan kekasih Katy Perry?

"John bahagia untuk Katy dan mendoakan yang terbaik untuknya," kata seorang sumber kepada Us Weekly.


John Mayer berkencan dengan Katy Perry dari 2012 hingga 2015, sebelum pelantun 'Roar' itu berhubungan dengan Orlando Bloom. John Mayer lantas putus dengan Katy Perry hingga muncul sebuah lagu darinya yang terinspirasi kisah tersebut 'Still Feel Like Your Man'.

[Gambas:Youtube]




"Siapa lagi yang akan kupikirkan?" kata John Mayer kepada The New York Times pada 2017 ketika ditanya tentang untuk Katy Perry itu.

"Dan omong-omong, itu adalah bukti bahwa saya belum berkencan dengan banyak orang dalam lima, enam tahun terakhir. Itulah satu-satunya hubungan saya."


Sementara John Mayer belum dikaitkan dengan siapa pun sejak putus dengan pelantun 'Teenage Dream' itu. Sedangkan Katy Perry, cepat mendapat teman kencan baru yaitu Orlando Bloom.

Katy Perry mengumumkan kehamilannya pada Kamis, 5 Maret. Ia memamerkan perut hamilnya di video musik 'Never Worn White'.

[Gambas:Youtube]




Katy Perry sebelumnya menikah dengan komedian Russell Brand dari 2010 hingga 2012. Sementara Orlando Bloom, memiliki seorang putra bernama Flynn dengan mantan istrinya, Miranda Kerr. Mereka menikah 2010 hingga 2013.



Simak Video "Selamat! Katy Perry Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)