Amanda Manopo, Pacar Settingan Angga Yunanda kini Makin Hot

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 12:24 WIB
Amanda Manopo  saat ditemui di lokasi syuting
Amanda Manopo saat main di sinetron 'Mermaid in Love' Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Amanda Manopo semakin dikenal setelah sukses berperan dalam beberapa sinetron. Ia bahagia karena sudah punya fans setia.

Setelah berperan dalam 'Mermaid In Love', ia juga tampil di 'Cinta Sebening Embun' yang berhasil membuat namanya naik. Amanda juga beberapa kali main film, termasuk 'Bisikan Iblis'. Tapi tak cuma itu, ia juga ternyata mulai terjun ke dunia tarik suara.


Menyanyi memang menjadi hobinya sejak dulu. Tapi, selama itu ia hanya menjadi penyanyi kamar mandi saja.

Menyanyi secara profesional bukan hal mudah, terlebih bagi Amanda yang selama ini jarang tampil mengandalkan suaranya. Ia pun mulai melatih suaranya dengan memakai jasa guru vokal.

Selain berbagai karier yang dilakoninya, ia juga pernah mengumbar kedekatan dengan lawan mainnya di sinetron 'Mermaid In Love', Angga Yunanda.

Dara berdarah Spanyol itu akhirnya terbuka bicara mengenai hal tersebut. Dia mengaku telah menjalani setting-an dengan Angga.

"Ya saya jalani setting-an sama Angga. Agak bertentangan pas ikut setting-an itu. Pas sudah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka? Ya sudah sekarang Manda tegas dan berani untuk nggak lagi," ujar Manda kala itu.


Selain bicara kontroversi, Amanda juga sepertinya sudah banyak berubah dari penampilannya. Ia kini terlihat lebih dewasa, seperti beberapa foto yang diunggah di Instagram.

[Gambas:Instagram]




"INTENTION," tulisnya baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, ada juga penggemar yang menganggap kini Amanda Manopo terlalu berani memperlihatkan tubuhnya. Terlebih netizen juga tahu benar masa lalu sang artis.

"Kak tolong dong auratnya di jaga," tulis seorang netizen.

"Kuikuti dari kecil, gede jadi begini ya.." timpal lainnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kata Billy Syahputra soal Video Baju Pengantin dengan Amanda Manopo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)