detikHot

celeb

Suka Pacu Adrenalin, Erika Carlina Sudah Dibiasakan Berani dari Kecil

Senin, 09 Mar 2020 22:06 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Erika Carlina saat ditemui di Trans Studio Cibubur. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Erika Carlina gemar sekali bermain wahana yang memacu adrenalin. Menurutnya, hal itu merupakan keseruan untuk rehat sejenak dari pekerjaan.

Saat detikcom menantang bermain permainan yang menantang di Trans Studio Cibubur, Erika tak ciut sama sekali. Nyalinya besar dan sangat berani.

"Aku jujur hampir semua Trans Studio sudah aku cobain, karena aku sendiri suka kayak wahana-wahana yang memacu adrenalin sih. Seru banget," ujarnya.


Wanita kelahiran Cilacap 10 Agustus 1993 itu mengaku tak ada rasa takut sama sekali soal hal yang memacu adrenalin. Tapi, ada permainan yang membuatnya kapok saat mencoba.

"Kemarin sempat penasaran sama yang bola dilempar di Bali, sudah kesampaian dan itu seram banget. Kalau disuruh lagi, no, no sudah cukup," tuturnya.

Erika CarlinaErika Carlina Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


Pemberani, Erika Carlina sering mengajak teman-temannya untuk mencoba wahana menantang. Tak jarang, sang model juga membohongi mereka agar mau ikut menjajal permainan seru tersebut.

"Biasanya aku paksa ayo dong ayo dong, kadang ada yang mau terpaksa, kadang nggak. Di Bali kan banyak tuh wahana-wahana baru yang bola dilempar ke atas paling nipu-nipu teman nggak seram kok, padahal seram," ucapnya.


Erika Carlina senang dengan tantangan karena sudah dibiasakan melakukan hal itu sejak kecil. Orang tuanya mengajarkannya untuk tak pernah takut akan apa pun.

"Dari kecil aku suka diajakin ke wahana permainan kayak gini, terus dari kecil sudah dibiasakan berani kayak ketinggian, berani lompat, jadi sudah gede kayak gini suka tantangan," katanya.




Simak Video "Erika Carlina, Model Cantik yang Kerap 'Digangguin' Atlet"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com